Sabtu, 12 Januari 2013

perasaan hati


Mencintai tapi tak bisa tuk dimiliki

Sosok yang mengagumkan membuat aku jatuh cinta kepadanya.
Perasaan yang dulu kini datang kembali dengan sendirinya.
Aku sadar kalau aku tak bisa untuk melawan perasaan ini, semakin aku tuk memungkirkan semakin sakit yang kurasakan.
Aku menangis oleh perasaan yang kubuat sendiri.
Aku jatuh cinta tuhan aku sayang akan dirinya, tapi aku sadar kalau aku tak pantas utuknya. Kenapa semua ini harus terjadi  pada diriku??
Aku hanya bisa terdiam menyimpan dan melawan persaan ku sendiri, aku hanya sosok wanita yang lemah, yang tak berani memgungkapkan isi hatiku, aku hanya sosok wanita yang takut akan sakit hati.
mungkin dengan diam aku bisa melupakan nya secara perlahan dan tak tahu entah sampai kapan??
Hanya waktu yang dapat menjawab semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar