Contoh surat pengaduan kualitas barang
TOKO ABADI SEJAHTERAH
Jl. Letnan Arsyad 8
Bekasi
Bekasi, 24 Juni
2013
Nomor
: 24/BA/VII-13
Perihal : Pengaduan Kualitas Barang
Kepada,
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
UD LANGGENG JAYA
Jl. Mekar Sari 7
Perihal : Pengaduan Kualitas Barang
Kepada,
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
UD LANGGENG JAYA
Jl. Mekar Sari 7
Jakarta
Dengan hormat,
kiriman saudara
berupa 80 ton beras telah kami terima pada tanggal 22 Juni 2013. Hal ini lebih
cepat dari permintaan kami. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih.
Perlu kami
sampaikan bahwa setelah kami cek ada 10 karu beras yang mutunya kurang sesuai
dengan pesanan. Daripada 10 karung tersebut kami kembalikan, kami mohon
potongan harga sebesar 15%.
Kami harap
pesanan barang kami tidak mengalami kerusakan seperti ini lagi di kemudian hari
karena hal ini sangat merugikan laju perniagaan perusahaan kami. Bila Anda mengulangi kesalahan ini
untuk kedua kalinya, kami dengan sangat menyesal harus memutuskan hubungan
kerja sama yang telah terjalin selama ini.
Kami menunggu surat jawaban dari Anda.
Kami menunggu surat jawaban dari Anda.
Atas perhatian dan kebijakan saudara,
kami ucapkan terimakasih
Hormat
Kami,
Dewi Febriyanti
Pemilik Toko
Tidak ada komentar:
Posting Komentar